Selasa, 06 Februari 2018

Heart


Aku mencintaimu tanpa tahu penyebabnya.
Yang aku tahu, denganmu aku selalu merasa bahagia.
Denganmu aku selalu merasa terjaga.
Dan...
Denganmu aku tidak pernah merasa kesepian


Namun...


Aku hanyalah seseorang yang pernah berada dihatimu sementara.
Aku hanyalah seseorang yang pernah singgah, kemudian dengan teganya hatiku kau patahkan, dan terhempas dengan luka dalam yang membekas.
Aku hanyalah seseorang yang engkau hempaskan setelah kau membiarkanku untuk merasakan terbang setinggi angkasa.


Aku tetaplah manusia biasa, yang pasti sesekali merasakan beratnya rindu, susahnya melupakan, dan sakitnya merelakan.
Walaupun... Kita tetap harus mengikhlaskan karena ada sesuatu yang tak bisa dipaksakan.
* Noventri Kusuma





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardware, Software, dan Brainware