Selasa, 06 Februari 2018

Boy Candra, Sedang Rindu


Sedang Rindu



Kadang aku ingin menyapamu
tiap kali statusmu Update dimedia social

Ingin sekali mengirimimu chat singkat

Bertanya bagaimana kabarmu, selamat pagi,
atau mungkin menuliskan “AKU RINDU KAMU”

Namun aku baru ingat, kita bukan siapa-siapa lagi
kamu kini adalah orang asing bagiku

Sama seperti yang kamu ucapkan dulu,
sebelum aku mengenalmu

Aku orang asing bagimu
Dan dulu kamu takut aku memasuki hidupmu

Meski akhirnya kamu biarkan aku tetap masuk
dihidupmu untuk sementara

Kamu membiarkan aku menjadi bagian hidupmu
Kamu jadikan aku seseorang yang menemani lelapmu
Lalu kamu memilih untuk menjadi tiada

Aku tidak bias berbuat apa-apa
selain memikirkan moment kita dulu




Boy Candra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardware, Software, dan Brainware